Selasa, 18 Februari 2014

perkenalan diri aja dulu

Hayyy kenalin dulu yaa,nama gue lia,gue sekolah di smp 12 tangerang,nama panjang gue siti amalia hasanah,umur gue 14 thn(masih muda kan yess(?)haha).gue sekarang kelas IX,kelas gue itu di IX.11.TK gue yang pertama itu  di al-barokah,terus pindah lagi ke TK al-kamal,Sd pertama gue di kutabaru 1,abis itu gue pindah ke SDN periuk 2.abis itu cukup deh gue ngga pindah lagi.tanggal tempat lahir gue itu : 08 juni 1999,tangerang.mau tau alamat gue ngga?pasti mau kan?tau gue tau,niy alamat gue : *blablablabla*.kurang lengkap apalagi coba?hoho.sekarang move ke keluarga ya,gue 4bersaudara,dan gue anak 3 dari mereka itu,nama papah sama mamah gue itu : *blablabla* dan *blablabla* mereka ganteng dan cantik loh,makannya gue ikutan cantik gini.haha,cita2 gue insyaallah jadi dosen,amin.hihi,udah kali yaa segini aja,gue liat2 udah lengkap juga ko.haha-_-waitt nih foto gue

                                         

gimana?ehh ga usah di jawab deh,gue tau ko jawaban kalian itu apa.okey see you later.kalo mau tau lebih lengkap nya tanya2 kesini aja : 
                                              - Twitter      : @sitiamaliahs
                                              - Facebook : Siti Amalia Hasanah
                                              - Line          : sitiamaliahs
                                              - Skype       : sitiamaliahs
                                              - Ask.fm      : sitiamaliahsnh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar